Resolusi Liburan Kuliah Januari 2012

Haii guys!! maaf baru nulis lagi. Baru beres UAS dan semoga hasilnya memuaskan. Amiin

Asalnya gw mau ngelanjutkan kisah gw pas Character Building di markas Kopassus Batujajar, tapi nanti dulu soalnya lagi di himpun lagi bahannya (halah).

Kembali ke topik. Sekarang liburan telah tiba dan saatnya kembali ke Bogor bersama keluarga gw tercinta. Tapi, hiks, ternyata gw harus teteap stay di Bandung untuk Pelatda buat PON pertengahan 2012 nanti. ya apa daya. Lagian udah 6 taunan liburan gw pakai buat latihan. cuma libur lebaran yang bener-bener skip latihan. Tapi yang sedih gw ga bisa liburan bareng keluarga. huhuhu.....


Dan sekarang gw sedang menyusun rencana untuk liburan. dari hari selasa sampai minggu gw di bandung. dan dari minggu sampai selasa gw di bogor. Selama di Bandung ga mungkin gw cuma latihan-makan-tidur latihan-makan-tidur. ga produktif banget deh! (keluar deh istilah value engineeringnya). Gw membuat list apa aja yang harus gw capai selama liburan ini. Here the list! jangan ketawain.
1. Pelajari Matkul semester depan.
    Maklum karena gw skip semester ini taun lalu, gw kudu apal mati ni semua matkul.
2. Turun berat badan
    Sebenernya gw ga terlalu mikirin berat badan gw mau berat apa nggak. Tapi yaa.. gapapalah
3. Gain pitching speed and variation
    Ayo berlatiih berlatihhh
4. Pelajari software (VB.NET)
5. Cari info tentang IIAA (ada dehh)
6. Cari info tentang surveillance technique
7. Rearange kamar biar ciamik (udahhh)
8. Lincah
    maksudnya gw harus ningkatin agility gw. jadi pitcher terus jarang disuruh gerak sih. ayoo spriint....

Itulah resolusi liburan gw. Dan gw udah ngejadwalin semua kegiatan untuk mencapai tujuan itu secara detail. semoga bisa tercapai. amiin....

Selamat liburan semuaa :D

Comments